Bisnis OnlineShop, Mulai Dari Sekarang!

Bisnis jasa pembuatan OnlineShop sangat bermodal kecil, bahkan hanya bermodal pengalaman. Pengalaman? Ini merupakan sesuatu yang WOW bukan? Dengan pengalaman Anda dapat memulai usaha Anda, apa yang Anda perlukan? Hanya Internet dan Laptop. Mulailah dengan mengakses blogspot. Jika Anda merasa sangat mahir dalam blogspot, berarti Anda sudah siap untuk memulai bisnis Anda.


Cari pelanggan, Berusahalah mendapat pelanggan awam. Karna jika Anda mendapatkan pelanggan awam, Anda dapat untung besar bukan. Promosikan usaha Anda di Facebook, Twitter, BBM,dll. Hal tersebut sanggat membantu dalam mencari pelanggan, Jika Anda mendapatkan pelanggan. Buatlah pertemuan untuk menunjukan produk Anda dan jangan lupa pula. Apa keunggulan dari produk tersebut.


Jika Deal...! Anda dapat meminta DP sebesar 50% untuk menjamin pembuatan Website. Mulailah berkerja dan berusaha melapor pada pembeli min. setiap 25% sekali. Jika Anda berhasil membuat pelanggan tersebut sangat puas. Anda adalah salah satu dari jutaan orang yang berhasil hanya dengan modal Internet dan Pengalaman. Semoga informasi ini bermanfaat... 

1 komentar: